Rabu, 04 September 2013

Wedding Planner - Jahit Kebaya

Untuk kebaya - kebaya yang kami pakai nanti dijahit disini nih..

1. QZM Collection

Lokasi : Pasar Sunan Giri CKS 023
             Rawamangu, Jakarta Timur.
             Telp.4722872

Disini saya ngejahit untuk kebaya para ibu di pemberkatan dan resepsi, kebaya lamaran saya dan kebaya pas acara digereja. Saya baru pertama kali ngejahit dan yakin aja jaitannya bagus. Soalnya disini doang yang paling rame dibanding tempat jait yg lain yg ada di Pasar ini *sotoy. Dari hasil brosing saya di google dan blog-blog yang lain juga bisa diliat hasilnya bagus dan sesuailah sama selera saya - asseek.

Tapi yang ga nahan adalah, antriannya booo.. ga kuat bisa 2 jam lebih kalo lagi penuh. Sialnya saya selalu kedapetan pas yg lagi penuh mulu kalo dateng. Namanya udah niat, mau ngantri 2 jam juga ga berasa lah apalagi tiap ngebayangin bakal make kebaya-kebaya yang lagi digantung.. hadeehh

Pak Qozim owner disini, beliau yang bikin pola dan ngukur badan kita. Anak buahnya lumayan banyak lah yang bantu ditokonya, tapi tetep ga sebanding sama yang dateng. Saya belum bisa ngasih liat gambar apa2 karena masih dalam pengerjaan. Fitting baru bisa dilaksanain tanggal 19 September, kira-kira 3 minggu lagi, jadi fotonya nyusul yaa..


2. Hen's Fashion & Bridal 

Lokasi : Istana Pasar Baru
             Jl. Pintu Air Raya No. 58 - 64 Lt.1, Jakarta Pusat
             Tlep. (021) 34833762, 6592864
                                 
Kalo disini, saya jait kebaya saya yang paling spesial yaitu kebaya resepsi.. Saya sempet galau waktu mau masukin kebaya resepsi di QZM juga.
Emang sih di QZM itu bagus hasilnya, tapi teteep rempong banget kalo kesana. Ya ngantrinya, ya konsultasinya.. Ga bisa leluasa dan saya ga bisa detail nerangin apa yang saya mau. Akhirnya tanpa sepengetahuan si bibi, saya ngerayu pacar untuk ke Hen's aja. Minggu kemarin saya dateng kesana. Lokasinya gampang banget dicari, dari pintu masuk dia nomor 3 di sebelah kiri (kalo ga salah).

Designernya ada Om Hen dan Om Ivan. Mereka bener-bener helpfull, sabar dan baik hati tentunya. Saya sampe dikasih banyak masukan sama mereka, sampe bawa tas sehari hari aja diajarin - karena kata om Hen pundak saya agak turun yang sebelah kanan. Saya juga diukur tingginya pas pake heels dan disamain tinggi si pacar ternyata ga boleh tinggi-tinggi heels saya, soalnya saya juga udah rada tinggi *boong bgt.

Langsung saya sodorin deh gambar yang ada di majalah yang saya bawa. Banyak masukan yang dikasih dari gambar yang saya mau, yang jelas Om Hen dan Om Ivan bisa ngewujudin kebaya impian saya dengan sedikit perubahan yang pastinya bikin saya lebih cantik. Amiin.

Kalo fitting disini lebih cepet ga perlu nunggu waktu 4bulan ato bahkan 6bulan. Hasilnya ga kalah bagus dengan yang lama-lama itu..Yang terutama harganya, benar-benar bersahabat dan diluar ekspetasi saya pas liat butik dan isinya.

Fitting baju saya juga baru bisa dilaksanain bulan November, bukan karna pengerjaannya yang lama tapi karna saya yang sengaja nunda fitting scara resepsi saya juga masih tahun depan. Jadi biar aja diinep disana dulu, daripada taro dirumah ntar para budeh, tante, sepupu yang super kepo itu pada maksa liat sebelum resepsinya.. Kan jadi ga surprise *diplototin seerte


Tidak ada komentar:

Posting Komentar