Kamis, 11 September 2014

My Wonderful Wedding Day - Holly Matrimony

Puji Tuhan, akhirnya saya bisa review acara pernikahan saya kemarin. ( hampir 7 bulan yang lalu.. wkwkwkwk )
Dimulai dari Pemberkatan dulu yah..


Venue - GKI Cawang

Ini gereja keluarga besar mamah saya, dan ternyata saya melakukan pemberkatan pernikahan disini.
Lokasi nya yang dekat dengan gedung resepsi makin memudahkan kita menuju ksana setelah pemberkatan.
Dan yang ga disangka, keluarga dan kerabat yang hadir hampir memenuhi lantai 1 gedung gereja. Puji Tuhan yang sayang kita ternyata banyak. Hiks..



Pelayan Firman - Pdt. Yanti Rusli

Superb! Ibu Pdt yang satu ini merupakan idola kita. Hehehe.. Dari awal kita ketemu beliau kita sudah sukaa, karena beliau selalu menyampaikan semua dari hati, dan tentu saja selalu kena ke hati firman yang disampaikan. Dan ternyata, suami dari Ibu Yanti jg berasal dari suku Karo, pas lah sama suamiku juga. Jadi tiap tatap muka pasti skalian share tentang bagaimana hidup dengan suku Karo. Hahahaha



Dekorasi - Arland Dekorasi

Puji Tuhan setelah discuss dengan Ko Felix, Arland dekorasi akhirnya bisa menyulap gedung gereja kami jadi cantik bangget. Big thanks for Ko Felix yang udah memenuhi bunga bunga cantik di pemberkatan kami. Checkidot!




Paduan Suara - PS. Gracia

Tak perlu diragukan, ibadah pemberkatan kemarin bener bener indah, dari awal masuk diiringi PS. Gracia yang cetar banget suaranya. Hehehe. Makasi banyak Pak Indra Sihombing dan PS. Gracia, atas kesediaannya mengisi pujian di ibadah pemberkatan kami. God Bless! :)



Pengisi Acara - Rr. Telly Haryanti (Tante Ade)and Naomi Ezra Nababan

Tante Ade dan Ka Naomi, ikut menyumbangkan suara emasnya di pemberkatan kemarin. Bener2 sukses mereka bawain lagunya, apalagi bagian ka Naomi, doi sukses berat bikin semua yang ada digereja menguraikan air mata saking terharunya waktu sungkeman ke ortu. Hahaha. Makasi Tante Ade & Ka Naomi sayang..







Catering - Alfabet

Tentu aja, untuk masalah makan memakan kita yakin sm Alfabet. Kita pesen 200 box yang ludes entah siapa yang menjarah, dan menunya udah pasti enakk..


MUA & Wedding Gown - Catherine Bridal (Ko David)

Sukaaa banget sm hasil riasan Ko David kemarin, make up nya awet, ga luntur biar udah nangis, sempet keringetan pula tp ga pecah apalagi belang. Dan yang pasti saya jadi cantik n pangling kata orang. Wkwkwkwk.





Groom Suite - Hen's Bridal

Walopun harganya yang pecah sempet bikin kita deg2an, tapi hasilnya luar biasa, jas suamiku pun ok bgt looks like MC2 di tv. Hihihihi. Cuma ada satu kekurangannya, kurang on time aja jd mesti kita uber uber ngerjainnya.


Photography - Maximus Photography

Two tumbs up buat Maximus deh.. Dari Make Up, pulang kerumah, terus pemberkatan sampai resepsi semua dihandle oleh mereka. Crew nya asik2 semua, jadi enjoy banget sesi poto2nya. Total yang foto + liput acara kita ada 5 orang dengan peralatan yang ok bgt dan tentunya skill mereka bikin hasilnya puasssin bgt. Oiya sekedar info, semua foto yang aku share ini masih mentahnya alias belum diedit. Sehari setelah kita wedding langsung kita dapet copyannya untuk dipilih buat album n dicetak di kanvas. Bener bener ga nyesel d ngeluarin budget yang ga kecil buat dokumentasi, karena menurut kami dokumentasi itu penting abis. Semua prosesi kelar, makanan abis, tamu pulang yang kesisa kan cuma cerita.. Nah dokumentasi inilah yang bakal dipakai terus untuk kenangan penting dan membahagiakan ini..


Ok deh, aku share pict2 nya. Selamat menikmati..











Tidak ada komentar:

Posting Komentar